Prilly Latuconsina Bicara Gamau Nikah, Kok Bisa ?

Prilly Latuconsina tak mau nikah? benarkah demikian?, Baca berita ini selengkapnya

Prilly Latuconsina Bicara Gamau Nikah, Kok Bisa ?
Gambar dilansir dari : Instagram/Prilly Latuconsina

Cahaya.co - Pada kanal Youtube Boy William, Prilly Latuconsina memberikan pendapat untuk dirinya sendiri. Ia mengungkapkan bahwa menikah bukan sesuatu hal yang ia prioritaskan dalam hidup.

Prilly Latuconsina pernah mengungkapkan sesuatu hal yang membuat Boy William agak terkejut. Bahkan, saat bertemu kembali Boy sampai mempertanyakan ucapan mantan kekasih Maxime Bouttier itu tentang keinginannya tidak menikah.

"Lo orangnya itu nggak mau nikah ya Pril? Lo sempet ngomong sama gue tuh," tanya Boy dalam video di kanal YouTube nya, dikutip Intip Seleb, Minggu, 28 Maret 2021.

Prilly Latuconsina pun menjelaskan jika dirinya bukan tidak mau menikah. Tetapi, ia menyadari jika tidak akan menikah dalam waktu dekat ini. Sebab, ia juga bukan orang yang ingin segera menikah.

"Gue bukannya kayak ‘gue nggak mau nikah selamanya’ nggak gitu sih. Cuma gue kayak nggak ngeliat diri gue nikah dalam waktu dekat ini dan gue bukan tipe cewek yang pengen nikah banget, bukan," ujar Prilly

Gambar dilansir dari : Merdeka

Prilly Latuconsina pun menyampaikan jika ia tidak masalah ketika nantinya karena tidak menikah ia sampai tidak memiliki keturunan. Menurutnya hidup di dunia bukan hanya sekedar untuk bereproduksi.

"Lho nggak apa-apa banget lah. Gue hidup di dunia ini bukan karena gue pengen reproduksi doang. Dan gue yakin Tuhan menciptakan gue bukan cuma mau bikin anak doang," ujarnya.

Bahkan, Prilly Latuconsina mengaku telah mendiskusikan hal ini kepada sang ayah. Tentang niatnya yang belum mau menikah dalam waktu dekat. "Gue sudah bilang sama bokap gue juga dan bokap gue nggak apa-apa. Orang tua gue adalah orang tua terbaik, ter-open minded," katanya. 

Prilly memang merasa kini dirinya sudah cukup mandiri untuk hidup sendiri. Ia menganggap jika berhubungan dengan seorang pria bukanlah salah satu kebutuhannya. Sebab menurutnya menikah pun nantinya bukan untuk keluar dari masalah tetapi justru membuka peluang masalah baru.

"Gue bilang gini ‘kasih aku satu aja alasan kenapa aku harus menikah?’ Nggak ada alasannya gue harus nikah. Karena memang, maksudnya gue sudah mandiri banget, gue bukan seksual aktif jadi seks bukan kebutuhan buat gue. Dan gue ngeliat rumah tangga nggak sebahagia di Instagram. Lo nikah bukannya jalan keluar untuk masalah-masalah lo yang lain, justru itu pembuka yang lebih besar menurut gue," ucap Prilly Latuconsina kepada Boy William.