Perilaku Dayana membuat Netizen Geram, Hubungan Fiki Naki dengan Dayana Memanas.

Bak angin lalu, hubungan Fiki Naki dan Dayana harus memanas setelah sebelumnya pamer kemesraan!

Perilaku Dayana membuat Netizen Geram, Hubungan Fiki Naki dengan Dayana Memanas.
Gambar Dikutip Dari : Suara

Banten - Hubungan Youtuber Fiki Naki dengan Dayana kian memanas. Usut punya usut dikabarkan karena sikap Dayana terhadap netizen Indonesia yang merasa tidak perlu lagi didukung atas ke tenaran yang ia sudah kuasai sekarang.

Dayana gadis asal kazakhstan ini awal bertemu dengan Fiki Naki melalui jejaring virtual OmeTV. Setelah pertemuan keduanya banyak netizen yang akhirya menjodoh-jodohkan mereka karena dirasa sangat cocok menjalani hubungan.

Awal pertemuannya diakui Fiki Naki tidak ada unsur settingan, dan bagi Fiki ia membuat konten karena menurutnya Dayana seorang yang sangat menyenangkan.

Akan tetapi berbeda dengan Dayana, justru dia marah besar dan mengungkapkan kekecewaannya terhadap Fiki Naki perihal masalah kerja samanya di hari Valentine. Dia berfikir bahwa ia dimanfaatkan untuk membuat konten.

Menurut Fiki Naki kolabrorasinya dengan Dayana membuat banyak orang terkesan, sehingga pernah mendapat tawaran job dengan nilai yang terbilang cukup besar. Akan tetapi kerjasama itu ditolak secara terang-terangan karena menurutnya terlalu settingan.

"Ada satu brand yang menawarkan harga tinggi banget, sekitar 200 juta, dan aku nggak mau ngambil," ujar Fiki di kanal Youtube pribadinya.

"Konsepnya Valentine, Fiki di-setting pakai jas dan ada lampu-lampu romantislah istilahnya lalu komunikasi sama Dayana , itu keliatan kayak settingan kita juga nggak mau mengecewakan temen-temen," Ujar Tere menambahkan penjelasan dari Fiki di kanal Youtubenya.

Berawal dari situlah perseturuan keduanya mulai memanas. Berawal dari situlah perseturuan keduanya mulai memanas. Tidak mau masalah semakin panjang, Fiki lantas membuat video klarifikasi.

Fiki Naki membenarkan hubungannya dengan Dayana sedang merenggang karena sebuah tawaran untuk berkolaborasi bersama.

"Ada kejadian yang kurang mengenakkan hati sih," kata Fiki Naki ditemani manajernya bernama Teri.

Maka dari itu, netizen mengira bahwa Fiki Naki meng-unfollow Dayana. namun yang sebenarnya terjadi sebaliknya. ia menjelaskan bahwa Dayana memblokir akun Instagramnya dan membenarkan akan hal itu. 

Gambar dikutip dari : selebritalk

Pria asal Pekanbaru itu menunjukan foto bukti bahwa akun instagramnya lah yang diblokir. Entah karena perihal apa, padahal semua ini jelas terlihat kesalahan Dayana yang beberapa minggu lalu memberikan statement bahwa ia tidak butuh followers dari Indonesia. 

Lantas para netizen kesal mendengar ucapan Dayana di story instagram pribadinya. Dan pada akhirnya jumlah followers Dayana terus menurun.

Dari semula menginjak 2 juta Followers , kini menyisakan 1,7 juta Followers saja.

Namun anehnya Followers Dayana  seakan terus bertahan di angka tersebut dan tak turun lagi.

Padahal gerakan untuk terus unfollow sedemikian gencar.  Hal ini pun menjadi tanda tanya seorang selebgram Tanah Air bernama Arya Fandy.

“Kok dari 2 juta sekian nurun-nurun, cuma stop di 1,7 kenapa ni ye kan, eh ternyata gue tau penyebabnya cuy,” terang Arya.

Dan dari akun tiktok seorang netizen Indonesia, banyak yang menjelaskan bahwa Dayana membeli followers instagram. 

Terkait hal ini, Baim Wong pun juga buka suara dan ikutan meng-unfollow Dayana.

Huh ada-ada saja ya kisah cinta anak muda, apa kamu setuju kalo mereka berpisah ?